Mengatasi Galat Error 403 di android

Sekedar mau sharing saja, waktu itu Gadget android gue tiba tiba g bisa di buat download aplikasi dari google play, gue bingung tuh kenapa kok bisa gitu, sampe tuh Hp gue downgread, udah gue flash dan yang lain dah pokoknya, tetep aja g bisa. dan Allah mempunyai rencana lain, gue searching di om google deh dan menemukan sebuah artikel dan ternyata berhasil. Ternyata itu adalah masalah yang sepele sekali, hanya menghapus proxy saja...

langahnya jika sahabat belum tau atau mengerti 
  1. Masuk ke Menu Settings (pengaturan)
  2. Klik Mobile Networks (jaringan seluler / telepon)
  3. Klik Access Point Namers (Nama Akses Point atau Nama Titik Akses atau Nama Jalur Akses)
  4. Klik pada nama APN Internet (WAP/MMS) yang digunakan saat ini
  5. Pada bagian Proxy, atur ke “Not Set” Atau kosongkan.
  6. Tekan tombol MENU > klik save (simpan)


NB : Sebelumnya makasih buat semua yang telah mengunjungi blog saya, cara diatas hanya pengalaman saya dengan Smartphone yang saya miliki, jka masih belum bisa dengan cara di atas saya mohon maaf, saya kurang begitu tau...

31 comments:

  1. siipp gan,....
    tx ya

    ReplyDelete
  2. Eh, makasih lhooo...
    barusan punya masalah yg sama, dan pake cara kamu ini berhasil.

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. Sama2 teman, salam kenal dan makasih telah berkunjung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. min proxynya kok gk bisa di klik gmana tuhh??

      Delete
  4. Thx ya bro. Benar2 dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah. Great to see your article.

    ReplyDelete
  5. Thaks teman atas infonya... kam kenal. Musafa bengkulu...

    ReplyDelete
  6. Thaks teman atas infonya... lam kenal..

    ReplyDelete
  7. makasih gan :D

    ReplyDelete
  8. makasi gan....
    :)

    ReplyDelete
  9. Thanks gan, sangat membantu,, barusan begitu., skrg alhmdllh udh rebezZ. :-)

    ReplyDelete
  10. makasihhhhh..............sobat..., gw jadi g galau lagi hahahahah

    ReplyDelete
  11. makasih ya gan..., gw g galau lagi jadinya ,,,,, smoga agan dapat balasan dari alloh swt ,,hehehe

    ReplyDelete
  12. makasih banget nih infonya, jadi bisa download lagi deh :)

    ReplyDelete
  13. makasih bgt gan...mantap share ny

    ReplyDelete
  14. oh iya bener bisa udah 3 hari ini galau gara2 gak bisa download aplikasi. makasih ka :D

    ReplyDelete
  15. eh bisa kak makasih udah gak galau lagi gara2 galat mhihi :D

    ReplyDelete
  16. eh makasih ka udh gak galau lagi gara2 galat mhihi :D

    ReplyDelete
  17. Masih g bisa mas broooo.mksh masih galat jg

    ReplyDelete
  18. thanks... informasinya... akhirnya bsa download

    ReplyDelete
  19. thanks bro..ane dh kelabakan ampe mau di reset ulang untung brosing dl liat ni artikel n langung berasil

    ReplyDelete
  20. thanks gan hampir aje ni hape ane reset, utng baca ni artikel dan ternyataaa, berhasilll..thanks

    ReplyDelete
  21. waaaaaw, mksih sobat, dari kemaren dicoba coba galat terus dan setelah baca artikel ente ane jadi bisa download hehe thanks sobat salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  22. gan cara mengatasi galat kamera gimana gan?mhon infonya gan.thnk

    ReplyDelete
  23. Hp saya sony ericsson xperia x8, sya sdh coba cara tsb tp kok blm bisa yah??

    ReplyDelete
  24. mksih mantapppp

    ReplyDelete
  25. Aduuuuh msh gk bs ni gan...ada tau cr yg lain gk plis :(

    ReplyDelete
  26. Sebelumnya makasih buat semua telah mengunjungi blog saya, cara diatas hanya pengalaman saya dengan Smartphone yang saya miliki...
    jka masih belum bisa dengan cara di atas saya mohon maaf, saya kurang begitu tau...

    ReplyDelete

My Facebook

 
Home | Gallery | Tutorials | PAY Malang| About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Goresan Penaku |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Catatan Hati

Happy Blogging(^_^)