Keajaiban Sedekah ketika uang disaku tinggal sedikit dipulau orang


Mungkin banyak orang yang kurang percaya tentang ke ajaiban sedekah, sedekah itu luar biasa ajaibnya. bahkan sedekah pula dapat menolak bala atau bencana dan bisa menyembuhkan penyakit karena saya pun pernah mengalaminya, ya memang semua atas ijin ALLAH, Bukankah ALLAH sudah berjanji dan ALLAH tidak akan mengingkari janjinya.

Pernah suatu ketika waktu itu uang saya tinggal sedikit mungkin masih sisa untuk makan satu sampai dua hari dan bensinpun tinggal dikit. tapi dalam hati saya bicara buat apa kalo hanya bisa buat makan sehari atau dua hari di kota orang lagi belum ada yang kenal pula, mungkin buat beli bensin aja kurang.

Nah pada saat itu saya mampir di sebuah masjid dan saya sholat di situ tuh, yang aku lihat masjid itu masih dalam pembangunan dan juga sedang membangunTaman Pendidikan Al-Qur'an atau yang biasa di sebut TPQ atau TPA lah. Dan dimasjid itu saya do'a pada ALLAH agar besok dan seterusnya masih bisa makan dan bensin motor saya penuh, pas mau pulang saya membaca do sebuah kotak Kotak Amal khusus pembangunan TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) nah dalam hati saya bertanya apakah mungkin ini jawaban ALLAH, nah langsung deh uang yang saya punya ku masukkan semua dan dalam hati 'Urusan Makan dan yang lain itu kuserahkan pada ALLAH...'

Karena udah capek kerja saya pulang deh saya ke rumah. Besoknya pada waktu selesai sholat shubuh saya memohon lagi kepada ALLAH agar makan hari ini dan selanjutnya di cukupi dan begitu pula bensin saya. oh iya sebelum berangkat kerja saya sempatkan pula shalat duha terus minta lagi sama ALLAH dengan permintaan ang sama tapi juga permintaan yang lain, hehehe. Saya berangkat ke kantor seperti biasa. jam berganti jam dan pada saat yang tak terduga mbak sekretaris ngasih saya uang dan tak tanggung-tanggung jumlanya 10x lipatnya uang yang aku masukkan ke kotak amal kemarin dan kata mbaknya ini dari bos untuk uang makan selama seminggu, padahal mungkin itu bisa lebih dari seminggu paling. Itu adalah cerita saya tentang keajaiban sedekah yang sebenarnya baru minggu-minggu ini juga.

Owh iya pekerjaan yang saya dapat sekarangpun juga karena sedekah mungkin ceritanya lain kali saja ya. Sebenarnya banyak sih tentang kejaiban sedekah yang saya alami, ya mungkin lain waktu saya ceritakan kembali. Adakah teman - teman yang memiliki pengalaman tentang keajaiban sedekah?...

Sedekah bagi saya adalah sebuah keharusan dan juga bentuk rasa syukur kepada ALLAH atas nikmat dan karunia-Nya selama ini. Aku yakin Allah tidak akan pernah mengingkari janjinya.

Mari Bersedekah, Sedekah tak harus menunggu kaya..

2 comments:

My Facebook

 
Home | Gallery | Tutorials | PAY Malang| About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Goresan Penaku |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Catatan Hati

Happy Blogging(^_^)